13 Mar 2009

Hari pertama jadi kacung


Hari pertamaaa, YEEEAAAAYYY!!! HUUUUHHH.... ini hari pertama jadi 'kacung'nya Puri nih. Gue mesti ambilin air minum buat dia ke pantry SE-HA-RI-AN!!
Jam segini udah 2 kali aja bolak balik
pantry-ruangan. Onta juga tu anak. Padahal ngewadahin minumannya udah pake gentong segede2 dosa, sedangkan gue sencangkir mungil aja belom abis.

Ada yg bertanya? Angkat tangan! Yg di pojok sana, yak, Badu! Bagaimana hal sebodoh ini bisa terjadi? Begini ceritanya....

Seminggu yg lalu, gue kehilangan SD card kamera poket gue, abis mindahin foto2 kondanganya si Sefri tuuuh... Seperti biasa kan gue nyolokin tu kartu liliput ke slotnya di komp grafis. Sampe rumah gue cari2 gak ada. TIDAAAKKKK ...!!! *panic attack*

Soalnya, pertama, males (baca: bokek) buat beli lagi yg baru. Kedua, kalo malem ini juga gw pengen foto2 gimana hayo! Kan ga ada yg jual di warung. Ketiga, keempat, kelima, dst... silakan isi sesuai imajinasi anda yg terliar...

Akhirnya gue bernazar:
Kalo sampe ketemu, gue akan menyediakan air minum buat si jelek Puri selama 1 minggu!!

Dan setelah membuat panik orang 1 ruangan utk ikutan nyari (
"You're talking about..who..?" <-- suara kodok2 di ruangan yg ternyata cuek2 aja tuh gue kehilangan benda berharga. Mana solidaritas kalian?!) Keesokan harinya, nyokap bilang, "Kamu ini TERNYATA ceroboh ya! (hihi, kok pake ternyata, mi?) Itu kartu jatoh dari dalem kantong celana item yg disampirin di box bayinya Almer, jatoh sama handphone2nya."

Huraaa...huraaa.... ga jadi ilang!! Tapi, oia, kan gue punya nazar yg gak penting itu yak? Segitu pentingnya tu
SD card ternyata buat gue, sampe rela bikin nazar yg ga karu2an kaya gitu. Kehilangan HP aja gue santai.

Iyalah, penting! Bukan buat gue sbnrnya
*ohreally?* tapi lebih buat dokumentasi perkembangan Kalum. Sama pentingnya dg harddisk external punya Gembul buat simpen foto2 n vidio2nya Kalum. Masih ngeri mo burn ke CD, ngeriii... hiiii.... ada pengalaman yg horor. Yaitu.... hiiii.... masa' CDnya ga bisa dibuka sama sekali?! Alias RUSAK! Sebeeelll.... Ampe detik ini gue masih nyesek & nyimpen tu CD, berharap entah-gimana-caranya sumday bisa dibuka lagi. Soalnya, di situ ada dokumentasi Kalum dari lahir sampe 3 bulan!!

Mesti numbalin siapa sih gue biar tu CD bisa dibuka lagi? Udah coba di berbagai komputer, dari mulai komputer tempat nge-
burnnya, komputer butut, komputer baru, mac si gembul, ga ada yg bisa buka. Why oh why???

Sutralah, mo ambilin Puri aer minum lagi nih... grwwlll... *&%^%#

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

1 komentar:

nh18 mengatakan...

hhmmm ...
gaya menulisnya khas ...

saya datang kesini ...
terima kasih telah datang ketempat saya ...

Salam saya
NH18
(hah jaim bener yak gua ...)
(yaaa namanya jugakan baru kenal ...)

Posting Komentar