11 Mar 2009

Paman Gober, si kedekut

Hari Minggu kemaren dapet Paman Gober, cuma NOBAN!
Kalo aja dia bisa ngomong, pasti dah ngomel2 dirinya cuma dibeli seharga 20 rebu :3

Serbuaann... makhluk dari dunia kartuuunnn...!!!
Berbaris dengan manis untuk foto keluarga.
Ck, kok masih segini aje yee, prasa'an ga nambah2 :(
pdhl dah hampir 10 taon ngumpulin kaliyen2 ini!!

Bulan depan, sehari setelah Pemilu Caleg, & bertepatan dg hari Paskah temen2ku yg kristiani, aku ultah lhooo... *catet yaaa, simpen di reminder HP skrg jg!*
Dg tidak mengurangi rasa hormat, mohon hadiah tidak berupa karangan bunga, apalagi karangan cerita!
Betapa indahnya dunia ini bila aku dihadiahi minifig2 yg aku belon punya.
Ga mahal kok! Pada patungan juga gak papa! Gue tunggu yaaa... Asiiikkk....!!!

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

3 komentar:

adit mengatakan...

Wah, boleh juga tuh koleksinya :)

Salam kenal ya, mampir-mampir dari blog sebelah hehehehe

adityafajar.com

Lala mengatakan...

Asyik banget koleksinya..... *jadi kepikiran untuk koleksi juga..kira-kira sepuluh tahun dari sekarang, dapat sebanyak itu nggak, yah.. hehehe*

Salam kenal...

@nginBumi mengatakan...

wah.buanyaak bgt koleksinya.jd inget dulu,sy juga suka koleksi perhiasan(imiasi tp-nya).emang assiik bgt bs memiliknya.tp lambat laun,kyknya hobi itu perlu distop.tkut ntar jd tergantung pd sstu benda.sdkit2 saya kasihkan benda itu ke orang(walau sedih).sampe akhirnya saya bs ikhlas tuk berbagi benda2 yg terlalu saya sukai

Posting Komentar