8 Mar 2009

Sefri kawin!

Untuk pertama kalinya gue ikutan ada anak graphic nikah di luar Jakarta. Berhubung di Bandung doang (biasanya pada nun jauh di Jawa sana. Duh pulau apa tuh, Jawa? Jauh bener tu dari Jakarta ^_^), berhubung sesama suku Palembang (berharap adat yg dipake Palembang juga, berharap istrinya nari2 Pagar Pengantin dan ngaco kaya gue dulu juga, hihi), berhubung... apa lagi ya? Pokoknya gue ngikut dah kali ini.

Sesuai perkiraan, NGARET! Sebagian besar dah nyampe sesuai janji, jam 8 Sharp! Tapi Santang *sopir 1, sopir 2-nya si ini Budi* jual mahal dan dateng jam 9an. Mas Gun dateng paling cepet sekaligus paling telat. Pagi2 naro down payment berupa 2 anaknya si Rani sama si Bram di warung Doel, abis ntu dia pulang lg n dateng paling uncit membawa istri dan anak bontotnya, Cinta.

Udah gitu mesti ribet ngurus pertukaran Panther jadi Elf, pokokee kita baru berangkat jam 1/2 10...!!!! Duhhhh.....

Penderitaan sepanjang perjalanan menuju Bandung gak usahlah gue critain di sini ya, bikin gue jadi stress lagi ntar. To make it short, kita baru sampe gedung jam 1/2 3.

Untung Tuhan baik bgt, Bandung dibikin ujan. Jadi acara yg udah kelar jam 1, 'n mestinya semua orang udah bubar, berhubung ujan... sebagian orang termasuk pengantin masih stuck di gedung Biofarma, Pasteur. Dan untuuuuungg..... makanan masih ada yg belom diberesin. SIKAT BLEEEHHH!!!!

Setelah basa basi dan ngasih amplop ke penganten (denger2 Sefri hobi ngoleksi amplop), kita cabut lagi buat belanja ke Cihampelas. Wah lucu ni, pas lagi cari parkiran, gue sempet liat vest merah anak2 gitu lucuuu bgt. Spontan gue teriak "Iiih.....lucuuuu...!!!" Oliv yg duduk di samping gue langsung teriak jg "Des, lo liat tuh nama tokonya!!!"

And u know what?! Nama tokonya "ICH LUCU" loh!!! Wooaaahahahaa.... sayang lupa gue foto. Yg jelas begitu mobil parkir (faaaar..faaarr.. awaay, from the "ICH LUCU" shop), gue langsung lari sprint ke tu toko, misah sama anak2, saking takut ga keburu belinya. Thank God kebeli. Bbrp belanjaan laen berupa kaos putih buat pasangan vest Kalum, sweater rajut gue, vest biru Gembul, brownis Amanda buat di 10, sama maenan tiup2an yg lucu buat Kalum juga.

Jalan pulang dari Bandung jam 6 lewat! Nyampe jam 9 di kantor. Legaaaa.... liat Gembul datang menjemput. Oohhh... how i miss my husband, my son, my home sweet home, especially my Jakarta nan bluwek....

Ga bakal gue mo ikutan lg kalo ada acara di luar Jakarta kalo masih ada yg doyan ngaret. Grrr....!!

Anyway, welcome to the club, Sef! Kawin enak loh! ^_^

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar