10 Apr 2009

Hari pacaran sedunia

Iya, tanggal 9 April kemaren! Pada nggak tau yah? Sedunianya Gembil dan Gembul tapinya, hohohohohohohooooooooooo...PLAK! *ditampar salah satu pembaca*

Setelah sekian lama nggak pernah jalan berdua setelah ada Kalum, rasa2nya emang baru kemaren itu kencan (jiah, kencan!) berdua suami. Bisa makan berbarengan, krn biasanya kalo jalan bertiga pasti ganti2an, yg 1 makan, yg 1 pegang Kalum. Berusaha keras utk nggak merasa bersalah krn pergi cuma berdua. Berusaha keras nggak mengingat2 Kalum. Maaf ya kucil (kucing kecil)ku, khusus buat hari iniii... aja!

Sebelum jemput ke kantor, gue bolak-balik titip pesen2 ke gembul.
"Mbul.. mbul.. bawa kamera ya!"
"Mbuuull.... bawa bedak aku yaaa...!!"
"Eh iya, jangan lupa juga ya bawa Bioreee!!"
"Sama eye-shadow aku ya mbuulll....!! HAHAHAHAAAA!!" Lebih nih yg terakhir! Eye-shadow dari Hong Kong! Bedak aja kepaksa bgt belinya buat ngedempul, kalo muka gue semulus Titi Kamal sih gue juga males pake2 bedak. Mending duitnya buat beli action figure, dah!

"Gimana, udah dibawa semua peralatan make-up aku?" tanya gue dlm perjalanan ke PIM2.
"Udah lengkap tuh, 1 set aku bawa."
Gue cek, yak lengkap semua-muanya! Bedak dan Biore. Tenanglah hati ini.

Nyampe PIM, muter2 liatin toko2 yg jual action figure. Hasilnya, cuma bikin ngiler doang. Sejam muter2 akhirnya kehausan, tapi belom laper. Gembul janji mo traktir di Hanamasa, jadi kita bener2 nunggu laper dulu buat makan di sana, hihihi, ALL U CAN EAT gitu loh! Kita beli Aqua dan Green Tea dulu deh di Hero. Mo beli roti2 buat cemilan, langsung dihadang sama Gembul, "Eits! Inget, Hanamasa!" O iya yah, gue pun insap dan cuma mengambil Aqua.

Setelah minum, Gembul tersenyum lembut. "Udah? Udah gak aus lagi, kan? Pulang, yuk." YEEEE...!!!

Sampe Hanamasa, dapet nomer antrian 12! Mendinganlah drpd tadi pagi pas ngantri di TPS dpt nomor urut 64 & 65!!

Setelah mengantri bermenit2 lamanya *yg rasanya seakan 5 jam, berhubung kita nunggu sambil dikasih pemandangan org2 yg pada kalap bolak-balik ngambil daging2an* akhirnya kita dipersilahkan utk..... dapet meja? Beloooonn, cuma pindah tempat nunggu doang, di TORABAYAKI (bener ga tuh nulisnya? atau DORAYAKI? atau DORAEMON?). Tapi di sini lumeyeenn, ada makanannya.

Bbrp waktu kemudian kita pun dapet meja. HIP HIP HURAAA!! MARI MAKAAANNN!!!

Tapi sayang, para dedagingan nan lezat itu suka ngumpet2 di celah2 giginya si Gembul yg bolong, membuat cintaku ini jadi sibuk nguil2 pake tusuk gigi mulu.

"Udah Mbuul, makan aja dulu. Kamu bersihin, ntar juga nyempil2 lagi. Ntar aja kalo dah kelar makan, baru dibersihin."
"Iya juga ya. Pinter kamu." dan Gembul pun langsung kesurupan. Gimana gak kesurupan? Udah persis peragawan di catwalk tu anak mondar-mandir ngambil daging2an buat dipanggang atau direbus.

Dan tahukah kalimat terakhirnya sebagai penutup acara makan kita malam itu?

"Duuuh, ni gigi, ganggu kenikmatan aku makan bgt nih!" gembul ngomel2 sambil terus nguil2 gerahamnya pake tusuk gigi. "Enaknya jadi setengah2 nih." Setengah2??! Gue melongo memandangi tumpukan piringnya si gembul.

"Tapi kamu gimana? Kamu nikmatin makanan kamu nggak?"
"Iya, enaaakk banget. Pas. Aku gak mo kekenyangan."
"Baguslah, yang penting kamu nikmatin. Kalo aku, nggak usah dipikirin, yg penting kamu ngerasa puas. Biar aja aku nggak usah kamu pikirin." ngomongnya sok dibijak2in.
"APA YG MO AKU PIKIRIN?!! Kamu ada kali 10 piring daritadi makannya! Aku cuma ngambil sepiring dan udah, ga bolak-balik sama sekali. Lah kamuuu? Lg sakit gigi aja hampir satu toko kamu abisin stoknya, gmn kalo ga sakit gigi? Ini jg berhentinya karena aku paksa gara2 udah kemaleman & aku belom nyuapin Kalum makan malem. "

SERIUS! Daritadi bilangnya '1 ronde lagi, 1 ronde lagi' mulu, tapi gak udah2. Hhh, ampun, makin gembul deh tu anak.

"Ntar aku olahraga lagiiii, besok pagiii..!" self-defense gembul sambil terus dan teruusss memamah biak.
"Mbak mbak, tolong ini gimana cara matiinnya?" gue nggak menggubris dan langsung menyetop mbak2 Hanamasa yg lewat utk matiin semua alat masak. HAHAHAHAAA!! Mo gimana coba si Gembul?

Akhirnya kita pulang. Dan lupa foto2 saking keasikan makan, cuma sempet jepret2 dikit di luar Hanamasa.

Terimakasih Gembul, buat hari pacaran sedunia kemaren. Terimakasih bikin hari kemarin spesial, dalam rangka menyambut ulangtahun aku hari ini tgl 10 April. Terimakasih membuat ultah aku masih rada kerasa, berhubung semua kado (dari kamu & dari semua orang rumah) udah di-DP jauh2 hari kemaren, jadinya aku gak nerima apa2 lagi dehhh hari ini :( *salah sendiri kadonya dah ditagih dari kemaren2*

29. It's my latest twenties. Hmm...

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

9 komentar:

mocca_chi mengatakan...

pacarannya lanjut dunk mbak, jangan cuman tgl 10 doang, wkwkkwkw

mocca_chi mengatakan...

dan pacaran sepanjang waktu itu hadiah ultahnya wkwkkwwk

giru mengatakan...

aduh kayanya kehidupan pernikahan tu menyenangkan ya hehehe
lam kenal ya mba
met ultah juga
moga2 makin sukses di metro xD

de asmara mengatakan...

@mocca_chi:
pacaran sih jalan terus jeng mocca, tapi kencan berdua doang itu yg susyeee... udah ada buntut soalnya, ga tega buat ninggalin & bersenang2 berdua doang :P

@giru:
wahhh, menikah itu menyenangkan skalii... hehehe
thx doanya yaaaa, salam kenalll..!!

DE mengatakan...

aku ma belahan jiwaku pacaran mah tiap hari di tepi danau atau sungai sambil nonton sunset

de asmara mengatakan...

@DE:
bener2 bikin sirik 'kampung'mu di Jerman ini, Ly.
Piknik di atas rumput di pinggir danau yg ada angsa2 putihnya ituuu...huhuhu..kapan dan di manaaa ya bisa kaya' kamu?

@nginBumi mengatakan...

eheheheh.telat nih ngucapinnya.tp met ultah ya jeng.moga2 allah menjadikan RT jeng gembil n gembul kelak terajut hingga ke syurga,...amiin.

de asmara mengatakan...

makasih ya, saay...!! doanya indah sekali :) amiinn...

Echi mengatakan...

gusur ke dokter gigi mbak masnya hehehe...

Posting Komentar