14 Apr 2009

Ssst... Kalum bobo'

Udah lama gak nulis2 tentang kucil. Makhluk yg kalo tidur paling heboh dan seruntulan. Belom bisa tidur kalo belom ngiter2in seluruh kasur dan ngegelinding di atas badan mami papinya dg berbagai pose ajaib.

Kadang subuh2 gue kebangun, mendapati dia sedang meletakkan kepalanya di atas dada gue sambil mandangin gue, entah dari jam berapa dia begitu. Kadang manjanya kumat minta digendong pake selendang dulu sambil dinyanyiin "Donna Donna", pas diintip, di dalem selendang matanya masih bulet, trus dia nyengir deh... hihihi...

Di bawah ini bbrp gaya tidurnya yg sempat terabadikan.


kok tampangnya kecut gitu yak..? %#^









buseett, ancur lebur gini posenya. paling anti dipakein selimut, pasti langsung ditendang2 dg brutal biarpun udah tidur.









"oh tidak tidak, saya tidak bisa disogok! tapi kalo disuap saya biasa!"









tempat yg paling nyaman & membuat kalum langsung tertidur lelap, di atas badan mami dong :)











nah kan, meskipun pose gak karu-karuan gini, asal dalam pelukan mami, kalum pasti langsung pingsan.













hmm jarang2 gaya bobo'nya manis begini. mungkin lagi mimpi baris-berbaris siap grak.










pose a la pisang goreng, dibolak...terus dibalik...











nah, sering bgt ni anak nyungsepin mukanya kaya gini, bikin maminya panik takut kalum ga bisa napas.











ahh, ini sih masih mendingan, kadang kaki atau pantatnya parkir di muke kite...











hebatnya jadi bayi, sambil tidur bisa minum susu.










nngg.. yah, another style of him sleeping.










imutnyaaa kalo dia tidur dalem selendang gini :) bikin mami ngerasa berat utk naro di atas kasur, pengennya meluk terus dlm gendongan...











ini judulnya "sa'karepe dewe". kalo tidur dia hobi jalan2 kemana2. makanya kita tebar bed cover di seluruh kamar.











hihihi, pose yg ini nih..... ehm.... persiiis bgt sama pose tidur favorit maminya ;P
gaya 'kodok mati menahan napsu'










jiah, gaya bener, nak. tidur aja pake topang dagu segala. ck ck ck...









yak demikianlah berbagai angle kalum kalo lagi molor ^_^

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

8 komentar:

BIG SUGENG mengatakan...

Enak yaa .. kalau jadi baye, digendong, disayang dlll pokonya nyaman yaa
kalau nggak nyaman tinggal nangis....

Ubaidullah mengatakan...

duuuh.daku elus2 sekujur tubuhnya pake mouse pointerku.kpn ya,punya mahluk ajaib spt ini.mohon doanya moga2 cpt dpt baby ya. hiksss...

de asmara mengatakan...

@Big Sugeng:bisa dibilang masa2 paling enak jadi manusia ya pas masih bayi. tapi ironisnya si bayi ga bisa inget betapa enaknya jadi bayi... :P

@Ubaidullah:assalamu'alaikum. ini cintanya jeng Angin ya? halo mas Bumi. aku doain secepatnya Allah mempercayakan anugerah sekaligus amanah terindah utk keluarga kecil kalian berdua, amin
Kalum boleh jadi anaknya mbak Angin & mas Bumi juga ngga? ^_^

Dunia Polar mengatakan...

wah ni semua, model tidur gaya baru ya,he...
kok asik bgt deh kyknya,wkwkwk....keren mbak blognya,Siipp....
wah enak kale y klo punya bayi,imutt..imutt...tp klo gde amiitt...amitt...he...
jd pingin jg nih, tp sm siapa y, mnta doanya jg deh,he....

mocca_chi mengatakan...

mbak, itu tidur ga pake dipan yak? pake nebar bed cover di seluruh lantai. bayangin aj klo pake dipan, ndelebag ndelebug dah tuh,

tpi lucuuuuuu ihhh

de asmara mengatakan...

@Polar:iya deeehhh doain Polar juga biar cepet gede, cepet jadi lelaki sejati, alah alaahh....

@Moccachi:tempat tidurnya dicopot, jeng, smnjak Kalum dah mulai bisa merangkak. *bo'ong deng, sbnrnya smnjak Kalum jatoh dari atas tempat tidur & benjol*

joe mengatakan...

posenya lengkap deh, tapi kalau tidur sambil mimik apa tidak takut tersedak mbak? soalnya saya belum punya anak, pengen tahu saja ...

de asmara mengatakan...

hehe, sbnrnya emang gak boleh. tapiii... Kalum kebiasaan bobo' sambil ngenyot dot. jgn ditiru ya mas joe, apalagi tanpa pengawasan pawang terlatih

Posting Komentar